prototipe iPhone 4G jatuh ke pihak luar sebelum resmi diluncurkan


Apple Minta iPhone 4G Dikembalikan
California – Apple tidak rela prototipe iPhone 4G jatuh ke pihak luar sebelum resmi diluncurkan. Mereka dilaporkan mengirim surat resmi ke pengelola blog Gizmodo agar iPhone 4G yang didapat segera dikembalikan.

Surat dari Apple ini membuktikan bahwa memang iPhone 4G tersebut asli meski mungkin masih berupa prototipe. Mungkin pula bakal ada perubahan saat nanti diluncurkan secara resmi.

“Kami memperhatikan Gizmodo memiliki perangkat yang dipunyai Apple. Surat ini adalah permintaan resmi agar Anda mengembalikan perangkat itu pada Apple. Tolong beritahu di mana kami bisa mendapatkannya kembali,” demikian surat yang dikirim Bruce Sewell, Senior Vice President Apple Inc.

Bagaimana tanggapan Gizmodo? Seperti dikutip dari PCPro, Selasa (20/4/2010), editor Brian Lam menyatakan bakal mengembalikan iPhone 4G tersebut ke tangan Apple.

“Kami bahagia Anda mendapatkan benda ini kembali. Kami tidak tahu bahwa barang ini curian ketika kami membelinya. Kini karena kami sudah tahu ini milik Apple, saya bahagia bisa mengembalikannya,” tulis Lam sebagai balasan pada Apple.

Seperti diberitakan sebelumnya, iPhone 4G tersebut didapatkan Gizmodo dari seorang pria. Pria ini menemukannya di sebuah bar. Belakangan diketahui, seorang karyawan Apple meninggalkan iPhone 4G secara ceroboh di bar bersangkutan. (detikinet)

1 Komentar (+add yours?)

  1. arumaarifu
    Apr 20, 2010 @ 20:04:39

    Kelewatan orang yang bisa teledor jatuhin prototipe di toilet lagi….. kasin perusahaan apple…😦

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: